oleh

Klinik Dokter Terkonfirmasi Covid-19 Tutup

RADARLAMPUNG.CO.ID – Klinik milik FO dan MS, di Jalan Teuku Cok Ditiro, Kemiling terlihat sepi, setelah dua dokter spesialis kandungan di Bandarlampung itu terkonfimasi positif Covid-19.

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id, klinik bersalin tersebut tertutup rapat. Tidak ada aktivitas sama sekali. Hanya terlihat satu motor terparkir.

Pintu gerbang bercat hitam terlihat dirantai. Begitu juga dengan pintu-pintu didalamnya. Terlihat poster-poster imbauan jaga jarak pada protokol kesehatan.

Menurut seorang warga, klinik tersebut tutup sejak Sabtu (8/8) lalu. “Jumat masih ada orang. Normal. Tapi Sabtu sudah tutup,” kata warga yang berjualan masker tersebut, Kamis (13/8).

Ia mengaku tidak mengetahui secara pasti mengapa tempat tersebut ditutup dalam waktu cukup lama.

“Nggak pernah (tutup). Kan ini (klinik) 24 jam. Pasti rame terus. Nggak tahu ini, tiba-tiba tutup,” ujarnya.

Diketahui, FO dan MS, dua dokter spesialis kandungan di Bandarlampung yang juga pasangan suami istri, terkonfirmasi covid-19. Mereka juga bertugas di RSUD dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM).

Juru bicara Satgas Covid-19 Lampung Reihana membenarkan hal tersebut, Rabu (12/8).

“Memang betul ada dokter (terkonfirmasi Covid-19) karena menghadiri acara dari Palembang. Tapi semua yang berhubungan dengan keduanya sudah di-tracing,” kata Reihana. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi