oleh

Taufik Basari Positif Covid-19, Pengurus dan Fraksi NasDem Wajib Rapid Tes

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua DPW Partai NasDem Taufik Basari positif terinfeksi Covid-19. Saat ini, anggota DPR RI tersebut menjalani isolasi mandiri di rumah sakit. Sambil menunggu hasil swab tes kedua.

Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron membenarkan hal tersebut. Menurut dia, Taufik rutin melakukan rapid dan swab tes. Untuk swab tes, ini sudah yang kelima kalinya.

”Terakhir (swab tes) tanggal 11 Agustus. Hasilnya positif. Sebelumnya tanggal 3 Agustus, negatif,” kata Fauzan kepada Radarlampung.co.id, Kamis malam (13/8).

Terkait ini, DPW Partai NasDem Lampung sudah menginstruksikan jajaran pengurus dan fraksi untuk melakukan rapid tes secara mandiri. Hasil tes akan dilaporkan ke pimpinan partai setingkat.

Instruksi merupakan turunan dari surat dari DPP Partai NasDem tertanggal 10 Agustus 2020. Surat ditandatangani Wakil Ketua Umum Ahmad HM Ali dan Sekretaris Jenderal Johnny G Plate.

Ada dua surat. Pertama bernomor 055-SI/DPP-NasDem-VIII/2020. Surat berperihal penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Komentar

Rekomendasi