oleh

Tidak Pilih Lokasi, Enam Peserta CPNS Lambar Ikut SKB di Itera

RADARLAMPUNG.CO.ID – Enam peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lampung Barat yang berhak mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB) tidak memilih lokasi pelaksanaan tes hingga batas waktu yang ditetapkan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lambar Ahmad Hikami mengungkapkan, untuk enam orang tersebut, dianggap telah memilih lokasi yang ditetapkan panitia. Yaitu di kampus Institut Teknologi Sumatera (Itera).

”Hingga batas akhir, ada enam orang yang tidak memilih lokasi. Artinya mereka dinyatakan telah memilih SKB di Itera,” kata Hikami didampingi Sekretaris BKPSDM Lambar Budi Kurniawan.

Hikami menuturkan, 439 peserta telah memilih lokasi pelaksanaan SKB. Yakni di kampus Itera, Badan Kepegawaian Negara (BKN), UPT BKN Bengkulu, dan Kantor Regional III BKN Bandung,

Kemudian Kantor Regional VII BKN Palembang, Kantor Regional VI Medan, Kantor Regional XII BKN Pekanbaru, UPT BKN Serang, Kantor Regional I BKN Yogjakarta dan UPT BKN Padang.

”Peserta yang telah memilih lokasi pelaksanaan SKB, dapat mencetak kartu peserta ujian secara mandiri melalui akun SSCN masing-masing pada laman https://sscn.bkn.go.id,” kata dia.

Dilanjutkan, pengumuman jadwal pelaksanaan SKB pada tanggal 18 Agustus 2020. Peserta wajib mengikuti informasi mengenai seleksi CPNS  formasi tahun 2019 melalui website resmi Pemkab Lambar pada laman www.lampungbaratkab.go.id. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi