oleh

Ayo, Bersama Entaskan Kemiskinan di Pesawaran!

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sudah menjadi kewajiban menjawab tantangan di usia kemerdekaan Indonesia ke-75 untuk bersama-sama, saling bahu-membahu membangun dan mengentaskan kemiskinan di Pesawaran

“Saya kira, dalam pidato pak Presiden tadi sudah jelas. Bahwa di tengah pandemi Covid-19, sektor ekonomi harus juga bangkit. Dengan suasana dan kondisi yang baru, perekonomian harus tumbuh. Khususnya di Pesawaran,” tegas Ketua DPRD Pesawaran M. Nasir usai paripurna istimewa mendengarkan pidato peringatan HUT RI ke-75 oleh Presiden RI Joko Widodo di gedung DPRD setempat, Jumat (14/8).

Dikatakan, memasuki usia Kemerdekaan Indonesia ke-75 ini, semua pihak harus semakin berbenah. Termasuk di Pesawaran. Sudah menjadi tugas semua pihak seperti pemerintah daerah dan DPRD untuk menurunkan angka kemiskinan

“Baik sekarang maupun nanti, kemiskinan harus diperangi. Makanya, harus dimulai dengan data yang baik di bawah. Sehingga kita tahu betul siapa saja warga yang masih berada di garis kemiskinan dan bisa kita entaskan,” jelasnya.

Sesuai yang disampaikan Presiden RI Joko Widodo, terus Nasir, Indonesia adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang terdiri dari beragam suku, budaya, bahasa. Termasuk agama.

“Yang berlebihan harus kita hindarkan. Cinta suku kita, tapi kita juga hormati suku lainnya. Termasuk agama maupun budaya. Sehingga terjalin persatuan dan kesatuan yang kokoh,” tandasnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi