oleh

Budi Utomo Hadiri Pidato Kenegaraan di DPRD Lampura

radarlampung.co.id – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Utara (Lampura), Budi Utomo menghadiri dan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT RI ke – 75 Tahun 2020 serta Rapat Paripurna DPRD Lampura Rapat ke 6 masa sidang ke 3 dengan agenda penyampaian Rancangan KUA – PPAS Tahun 2021, Jum’at (14/8).

Turut hadir dalam rapat paripurna tersebut, Sekdakab Lekok, Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono, Dandin 0412 Kabupaten Lampura, Letkol Inf Harry Prabowo,
Ka Kimal Letkol Laut KH Sri Depranoto, Kajari Atik Rusmiyati Ambarsari, Ketua Pengadilan Negeri, Vivi Purnamasari, Kalapas kelas II A Kotabumi Tetra Destori. Karutan kelas II B Kotabumi Denial Arif. Seluruh Forkonpimda Lampura.

”Menjelang HUT RI ini, mari sama – sama kita memeriahkan semangat yang sangat luar biasa. Walau saat ini di masa pandemi covid-19 ini,” ucap Budi Utomo.

Dilanjutnya, di mana saat perayaan Kemerdekaan RI ke 75, semua masyarakat wajib untuk mengikuti protokol kesehat yang sudah di buat oleh pemerintah pusat mau pun daerah.

”Kesehatan itu hal yang paling penting, jangan menyepelekan kesehatan. Walau kita akan merayakan HUT RI. Disisi lain kita juga harus menjaga kesehatan dimasa pandemi covid-19,” jelasnya.

Dirinya berharap, untuk acara perayaan HUT RI – 75. Semua bisa berjalan lancar, mengingat perayaan itu adalah acara yang sangat sakral di negri ini.

”Kita harus bangga dengan Negara Indonesia ini, mari bersama – sama menjaga dan mengharumkan nama baik indonesia ini,” pungkasnya (ozy/yud).

Komentar

Rekomendasi