oleh

Dandim 0410/KBL Silaturahmi ke LKSA Dalam Rangka Jumat Peduli

Radarlampung.co.id – Kodim 0410/KBL terus berbagi kebaikan pada program Jum’at Peduli, Kali ini Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes melaksanakan Silaturahmi di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak ( LKSA) Panti Asuhan Ruwa Jurai Jl. Pagar Alam ( PU) Gang Cendana No 15 Kedaton Kota Bandar Lampung, Jumat (14/8/2020)

Pada acara tersebut Dandim didampingi oleh perwira jajaran Kodim dan disambut Ketua Panti Asuhan Bpk Asep Kholil.

Dalam sambutannya Dandim 0410/KBL menyampaikan “kehadiran kami disini untuk bersilaturahmi kepada warga masyarakat binaan Kodim 0410/KBL , semoga silaturahmi ini dapat bermanfaat bagi kita semua, pada kesempatan ini kami juga ingin sampaikan bahwa pandemi Covid 19 belum berakhir, sampai saat ini belum di temukan obatnya, maka langkah yang kita lakukan adalah melindungi diri kita dan meningkatkan imunitas diri masing – masing untuk mencegah agar penularan tidak bertambah. Karena kita tidak tahu virus ini tidak terlihat. Adapun usaha kita untuk tidak tertular dan ataupun menularkan kepada orang lain. Hanya dengan kesadaran dan kepatuhan dan disiplin pribadi kita mematuhi protokol kesehatan, insyaallah penularan bisa dicegah dan dihindari. Pada kesempatan ini pula kami membawa sedikit tali asih untuk di serahkan kepada panti asuhan. Semoga bisa sedikit meringankan beban. Kami juga membuka lebar – lebar apabila keluarga besar Panti Asuhan ini ingin bersilaturahim ke Kodim selanjutnya mari kita bersama – sama berdoa semoga kita semua terhindar dari penyakitnya dan diberi Kesehatan dan keselamatan dunia dan akhirat” pesannya

Pimpinan Panti Asuhan Ruwa Jurai Bpk Asep Kholil menyampaikan, “kami ucapkan banyak terima kasih Kepada Dandim dan jajarannya yang sudah membantu Kami dan Harapan kami kepada Bpk. Dandim silaturahim tidak putus sampai disini dan semoga bisa berlanjut ke tahun – tahun mendatang”, Ucapnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi