oleh

Ella Skin Care Tawarkan Produk dan Perawatan dengan Harga Terjangkau

 

radarlampung.co.id – Kondisi pandemi Covid-19 ternyata tak mampu menahan laju semangat Ella Skin Care untuk membuka cabang barunya yang ke 17, tepatnya di jl. M Yamin No 32, Enggal, Rawa Laut, Bandarlampung. Ini merupakan cabang pertama yang di luar pulau Jawa.

Head Of Marketing Ella Skin Care, Aditya Wicaksana mengatakan, Ella Skin Care sangat memahami peran vital wanita Indonesia dengan mobilitas dan tanggung jawab yang sangat besar. Perawatan diri tentu menjadi kewajiban untuk dapat selalu tampill percaya diri tanpa harus meninggalkan tanggung jawab yang dimiliki.

Karena itu, Ella Skin Care mengadopsi teknologi terkini dengan harga yang terjangkau untuk menghadirkan perawatan yang memberikan hasil nyata. Pihaknya juga menyediakan berbagai fasilitas kecantikan seperti Intense Pulse Light, terapi cahaya non laser yang memiliki banyak fungsi untuk terapi acne, skin rejuvenation hair removal,

“Kami mengadopsi teknologi terkini dengan harga yang terjangkau 30 sampai 40 persen dibanding klinik kecantikan lainnya. Ini kita lakukan dengan harapan bisa memberikan kesempatan pada semua lapisan masyarakat untuk menikmati produk kecantikan kami,” katanya pada radarlampung.co.id, Jumat (14/8).

Klinik ini juga memiliki teknologi berbagai macam laser dengan fungsi dan spesifikasi sepert Q switch ND-yag laser, Acure, dengan berbagai macam perawatan laser yang membuat wajah menjadi lebih sehat dan cerah berkilau seperti Optima Bright Rejuve, Bright Booster Laser, Crystal Clear dan lain-lainnya.

“Sebelumnya kami juga telah melakukan survei dimana hasilnya menunjukan masalah kulit yang paling banyak ditemui itu seperti masalah jerawat dan kulit kusam. Jadi Ella Skin Care ini bisa menjadi solusi tepat bagi masyarakat untuk merawat kulit wajah mereka,” katanya.

Sementara itu, Branch Manager (BM) Ella Skin Care Lampung, Nabhilla Sofia mengatakan, selain memberikan harga yang terjangkau, pihaknya juga memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli produk-produk kecantikan mereka melalui online.

“Cukup dengan menghubungi kami melalui pesan whatsapp di nomor 0815 6700 095, dan nanti produknya akan dikirimkan ke rumah pelanggan. Karena biasanya di masa pandemi Covid-19, banyak konsumen yang khawatir untuk keluar rumah dan berinteraksi dengan orang banyak,” katanya.

Adapun harga produk kecantikan yang ditawarkan di klinik kecantikan ini yakni berkisar antara Rp35 ribu sampai Rp125 ribuan. Selain itu, klinik ini juga menyediakan berbagai perawatan untuk leher, tangan dan kaki.

“Kita punya perawatan detox untuk seluruh tubuh, fungsinya untuk mengangkat racun dari tubuh. Perawatan ini dibanderol seharga Rp55 ribu saja. Perawatan ini juga bagus untuk mereka yang banyak menggunakan make up saat beraktifitas sehari-hari,” tandasnya.

Selama masa grand opening, klinik kecantikan ini juga memberikan promo spesial yang berlaku mulai tanggal 15 sampai 31 Agustus, yakni diskon sebesar 75 persen dengan minimal transaksi Rp500 ribu khusus untuk perawatan dan diskon sebesar 17 persen dengan minimal transaksi sebesar Rp150 ribu khusus untuk produk kecantikan.

Selain itu adapula diskon perawatan sebesar 10 persen yang berlaku seumur hidup khusus untuk member Ella Skin Care. Untuk menjadi member caranya cukup dengan mendaftar dan membayar biaya admin sebesar Rp42 ribu. Konsumen akan mendapatkan sabun mandi Ella Skin Care 250 ml dan kartu member. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi