oleh

Jubir Covid-19 Waykanan : Tiga Kasus Terkonfirmasi Covid-19 Tanpa Gejala

RADARLAMPUNG.CO.ID- Pandemi covid-19 di Kabupaten Waykanan jadi perhatian khusus. Terlebih sejumlah pejabat dan Wakil Bupati Waykanan Edward Antony juga terkonfirmasi covid-19. Kurun empat hari terakhir telah 10 orang warga Waykanan terkonfirmasi covid-19.

Hal tersebut disampaikan juru bicara Tim Hugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid 19 Kabupaten Way Kanan Anang Risgiyanto melalui siaran rilis yang terima Jumat (14/08).

Menurut Anang, tiga orang terkonfirmasi covid-19 yang terbaru seluruhnya laki-laki dan berasal dari Blambanganumpu. Dua diantaranya pernah kontak dengan orang yang terkonfirmasi covid-19 beberapa waktu lalu. Ketiganya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala. Namun saat ini dirawat di rumahsakit untuk pemulihan.

“Atas informasi ini Bupati Waykanan meminta seluruh masyarakat Waykanan untuk senantiasa tetap memprioritaskan protokoler kesehatan dan physical distancing, pakai masker, jaga jarak dan PHBS dengan CTPS serta jaga stamina tubuh, lebih baik berdiam diri di rumah daripada keluar tanpa kepentingan yang jelas,” katanya. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi