oleh

Pengakuan Bos Mucikari, Vernita Syabilla Sudah Dua Kali Transaksi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tersangka kasus prostitusi online Baim S. (33) mengaku lebih dahulu mengenal Maila Kaesa dan Mealinita Nur Aziz.

Dua wanita ini terlebih dahulu diamankan dalam penggerebekan di sebuah hotel berbintang di Bandarlampung Selasa (28/7) malam.

“Saya kenalnya sama Kaesa duluan. Ngobrol-ngobrol di tempat tongkrongan. Kalau VS (Vernita Syabilla, Red), tahu lewat HP aja. Belum pernah ketemu,” kata Baim di Mapolresta Bandarlampung, Jumat (14/8).

Lelaki bertubuh gempal ini mengatakan, dirinya bertugas sebagai penjaja jasa atau mencari pria-pria hidung belang melalui WhatsApp.

“Biasanya model-model freelance. Kebanyakan di Jakarta. Nggak ada artis, cuma lokal Jakarta aja. Biasanya yang pesan pengusaha. Kalau pejabat nggak ada,” sebut dia.

Baim yang sempat bekerja dalam wedding organizer ini mengaku sudah lima tahun menjadi perantara dalam prostitusi online.

Untuk kasus yang melibatkan Vernita, Baim mengaku pemesan membayar Rp20 juta.

Dijanjiinnya Rp20 juta. Si VS dapat Rp12 juta, saya Rp8 juta. Ini sudah kedua kalinya buat VS. Pertama di Jakarta, kedua di Lampung. Soalnya Kaesa-nya (Maila Kaesa, Red) minta begitu,” ujarnya. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi