oleh

“Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Sederhana”

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i mengajak seluruh masyarakat setempat untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dengan sederhana. Hal ini diungkapkannya usai memimpin rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo di kantor DPRD Tulangbawang, Jumat (14/8).

Sopi’i mengatakan, momen Hari Kemerdekaan RI ke-75 harus dirayakan dengan cara sesederhana mungkin, karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Mari kita rayakan dengan cara sesederhana mungkin. Hindari kerumunan massa dan selalu gunakan masker,” pesannya saat ditemui radarlampung.co.id usai paripurna.

Dalam kesempatan itu, Sopi’i juga mengajak seluruh warga Tulangbawang untuk terus mematuhi protokol kesehatan –agar terhindar dari Covid-19.

Tak lupa, politisi PDI Perjuangan itu juga mengapresiasi kinerja gugus tugas Covid-19 Tulangbawang dan pemerintah daerah.

Menurutnya, zona hijau yang disandang Tulangbawang merupakan hasil gotong-royong seluruh elemen masyarakat dan unsur pemerintahan.

“Mudah-mudahan zona hijau Tulangbawang dapat terus dipertahankan ke depannya. Selamat Hari Kemerdekaan ke-75. Dirgahayu Indonesia. Merdeka!,” tandasnya.

Rapat paripurna sendiri dilakukan dengan cara sederhana. Dihadiri unsur pimpinan, anggota, dan pegawai sekretariat DPRD Tulangbawang. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi