oleh

Wakili Dandim 0410/KBL, Plh Kasdim Hadiri Apel Peringatan Hari Pramuka ke-59

Radarlampung.co.id – Dandim 0410/KBL yang diwakili oleh Plh. Kasdim Mayor Inf Andri Kusuma menghadiri Apel Peringatan Hari Pramuka ke-59 Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bandarlampung dengan Pembina Apel Ka Kwarcab Bandarlampung Hj.Eva Dwiana SE, M.Si di GSG Pramuka Jalan Kepayang Kecamatan Rajabasa Kota Bandarlampung, Jum’at (14/08/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Andalan Cabang Gerakan Pramuka Kota Bandarlampung dan Para Ka Ranting Gerakan Pramuka Kota Bandarlampung.

Dalam amanatnya Pembina Apel Hj. Eva Dwiana menyampaikan “Pada apel Peringatan Hari Pramuka Ke-59 Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bandarlampung mudah-mudahan keberkahan selalu untuk kita semuanya, pertama saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta apel dan tamu undangan yang hadir dan Saya berharap kepada kita semuanya kita tetap semangat menjalani peraturan protokol di masa pandemi ini dan juga berharap kepada kita semuanya, kita sebagai Pramuka bisa menjadi Garda terdepan untuk penanggulangan covid 19 di Kota Bandarlampung dengan dibantu satgas yang ada di Kota Bandarlampung”.

“Mari kita bersatu padu dalam penanggulangan pandemi covid 19 ini dan juga berharap kepada kita semuanya dengan kita menjaga jarak bukan berarti kita memutus silaturahim Insyaallah dengan kita menjaga jarak kita semuanya diberikan kesehatan, sebagai Pramuka sekali lagi kita harus menjadi garda terdepan untuk penanggulangan pandemi ini Serta titip salam buat keluarga di rumah dengan HUT Pramuka yang ke-59 tetap semangat buat kita semuanya jaga kesehatan lahir batin untuk kita semuanya salam Pramuka”, pesannya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi