oleh

Ini Pesan Bupati untuk Pasukan Pengibar Bendera Pesawaran

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap misi pengibar bendera tidak berhenti hanya pada momentum peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan Indonesia.

Jiwa nasionalisme dan patriotisme, kepeloporan serta kepemimpinan yang telah terbentuk harus mampu dijaga dan terus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Sebagai putra-putri pilihan di Bumi Andan Jejama ini, kalian harus memberi energi positif bagi generasi muda lainnya dan masyarakat,” tegas Dendi Ramadhona saat pengukuhan pasukan pengibar bendera di aula Pemkab Pesawaran, Sabtu (15/8).

Dendi berpesan agar pasukan pengibar bendera Pesawaran dapat menjadi generasi masa depan yang maju dan unggul.

Menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta terus berkarya. Selain itu, harus memiliki integritas kepribadian yang baik, mental yang kokoh, ulet, tegar, dan pantang menyerah, untuk berjuang demi kemajuan Pesawaran serta bangsa dan negara.

“Anggota paskibra dapat menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa. Pertahankanlah persaudaraan dan kekompakan kalian ketika melangkah menapaki masa depan yang lebih baik,” sebut dia.

Kepada para pembina, pembimbing, pelatih dan panitia, Dendi mengucapkan terima kasih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik di Bumi Andan Jejama selama proses latihan. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi