oleh

Ingin Tampil Keren? Lois Punya Koleksi Denin Terbaru Lho…

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perkembangan fashion jaket denim saat ini membuat perusahaan dan label fashion mengeluarkan beberapa inovasi. Termasuk salah satu brand denim asal Spanyol: Lois Jeans.

Menurut Owner Sogo Branded Store Bandarlampung Sofyan Lim, salah satu alasan harus memilih jaket denim Lois Jeans adalah nyaman dipakai. Karena selain bahannya yang kuat, relatif ringan, dan tidak membutuhkan perawatan rumit. Bahan denim yang digunakan pun tergolong cocok di berbagai cuaca, termasuk cuaca dengan kelembaban tinggi seperti di Indonesia.

“Bagi anda yang belum punya koleksi jaket Lois Jeans ini, ayo saatnya anda mengunjungi salah satu counter Lois Jeans yang ada si Sogo Branded Store Lampung,” ajaknya.

Ia menginformasikan bahwa tidak hanya jaket denim saja yang bisa ditemukan di sana. Beragam model celana dan produk Lois Jeans lainnya juga dapat ditemukan di sana. Spesialnya, saat ini Lois mengadakan promo all items discount 20 persen untuk promo weekend.

Dijelaskannya, denim memang merupakan salah satu fashion item yang must have. Gaya denim pun timeless alias tidak pernah ketinggalan jaman. Cocok untuk dipakai pria atau wanita segala usia.

Nah, salah satu fashion item denim yang kerap dimiliki orang-orang selain celana adalah jaket. Hampir semua pria punya jaket berbahan denim. Selain melindungi tubuh, denim jacket bisa bikin penampilan makin keren.

Beragam model jaket denim mulai dari model klasik dengan menggunakan kancing hingga model fashion dengan menggunakan zipper dan kombinasi kulit kini hadir untuk memenuhi kebutuhan fashion style.

Lalu bagaimana cara mix and match jaket denim supaya memberikan style yang WOW? Yes, you can complete your denim jacket outfits in many different ways.

Salah satunya yang paling digemari para pria yaitu memadukan jaket denim berwarna blue garment atau light blue dengan t-shirt casual dan celana denim. Untuk sepatu bisa memakai sneakers atau sepatu boots.

Gaya tersebut dianggap simple dan tidak ketinggalan jaman. “Tetap membuat gaya anda looks casual maximal! Selain itu anda juga bisa memakai jaket denim berwarna gelap seperti hitam dipadukan dengan kemeja dan celana black denim untuk menemani anda di acara formal,” tukas Sofyan. (gie/sur)

Komentar

Rekomendasi