oleh

Ketua PAN Pesawaran : Saya Akan Daftarkan Pasangan Bersinar

RADARLAMPUNG.CO.ID- Ketua Tim Pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pesawaran M.Nasir – Naldi Rinara (Bersinar), Paisaludin memastikan akan mendaftarkan pasangan calon tersebut ke KPU pada 4 September mendatang.

“Saya sebagai ketua DPD PAN Pesawaran akan mendaftarkan pasangan Bersinar ke KPU. Adanya isu dan gonjang-ganjing rekom PAN bergeser, itu tidak benar. Dan saya tegaskan, saya selaku ketua partai tidak akan goyah dan tetap akan mendaftarkan pak Nasir bersama Naldi ke KPU. Kami akan berjuang sampai menang,”ungkap Ketua Tim Pemenangan Bersinar, Paisaludin, usai rapat pembentukan tim pemenangan di Gedongtataan, Minggu (16/8)

Dikatakan, tim koalisi PAN dan Nasdem yang mengusung Bersinar telah siap mendaftarkan M.Nasir dan Naldi Rinara ke KPU Pesawaran pada 4 September mendatang. Dimana dengan terbentuknya tim pemenangan, pihaknya segera akan membentuk saksi saksi yang akan mengawal perolehan suara pada 9 Desember mendatang. “Insya Allah pasangan Bersinar akan kami daftarkan pada 4 September,”jelasnya

Sementara Ketua Partai Nasdem Pesawaran Musiran menambahkan, bahwa sesuai intruksi DPP, partai besutan Surya Paloh itu akan komitmen memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati pesawaran, M.Nasir dan Naldi Rinara.

“Apapun bentuknya rekomendasi sudah jatuh kepada M.Nasir dan Naldi Rinara. Dari awal Nasdem sudah bergerak dan akan melaksanakan keputusan partai untuk memenangkan pasangan calon bupati M.Nasir dan Naldi,”singkatnya (ozi/wdi)

Komentar

Rekomendasi