oleh

Peserta SKB CPNS Mesuji Tunggu Jadwal Tes

RADARLAMPUNG.CO.ID-Tahap daftar ulang peserta SKB (Seleksi Kompetensi Bidang) CPNS formasi tahun 2019 dan penentuan titik lokasi tes, sudah selesai dilakukan. Para peserta CPNS Mesuji juga sudah melakukan pencetakan kartu untuk ujian tes SKB.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD)Mesuji Dwi Supratikno mengatakan, seluruh CPNS Mesuji yang lulus SKB telah melakukan daftar ulang dan memilih lokasi tes.

Usai tahapan pencetakan kartu, maka para peserta tinggal menunggu jadwal pelaksanaan tes SKB. Penjadwalan SKB sendiri telah dilaksanakan pada 10-14 Agustus 2020, dan pengumuman jadwal pelaksanaan SKB akan dilaksanakan pada 18 Agustus 2020.

“Iya rencananya tanggal 18 Agustus pengumuman Jadwal pelaksanaan (SKB) Seleksi Kompetensi Bidang nanti kita update pengumuman nya,” kata Dwi Mingu (16/8).

Diketahui untuk Kabupaten Mesuji ada sebanyak 231 orang yang dinyatakan lulus dan memenuhi passing grade dari test SKD. Dan ratusan orang yang lulus tersebut berhak mengikuti pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi bidang (SKB).(muk/wdi)

Komentar

Rekomendasi