oleh

Wabup Waykanan Dimakamkan, Bupati Adipati Kawal Hingga ke Pemakaman

RADARLAMPUNG.CO.ID- Wakil Bupati Waykanan Edward Anthony yang wafat setelah terkonfirmasi covid-19 dimakamkan pukul 12.47 Minggu (16/8) siang. Edward dimakamkan di kampung Ramsay Waytuba Waykanan. Mobil ambulans pembawa jenazah Edward dikawal oleh mobil Bupati Waykanan Adipati Surya dan keluarga besar Edward.

Bupati Raden Adipati Surya juga tampak hadir di lokasi pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhirnya. “Bapak dari semalam terus mengawal almarhum. Dan beliau sangat berduka,” ucap salah seorang ajudan Adipati Surya yang enggan disebutkan namanya.

Penggalian liang lahat dilakukan dengan ekskavator. Petugas yang memakamkan jenazah Edward Anthony menggunakan APD lengkap. Saat jenazah tiba, lokasi pemakaman disterilkan dan hanya 10 orang petugas APD lengkap menunggu jenazah Edward. Pemakaman sendiri berjalan dengan lancar.

“Kalau terpukul pasti. Kami semua terpukul. Tapi memang protapnya harus demikian. Maka kami sekeluarga memang harus mengikhlaskan papa, dan atas nama keluarga besar dengan segala kerendahan hati minta kepada masyarakat Waykanan mohon untuk memaafkan semua kesalahan dan kehilafan papa semasa hidup,” ucap Agung, salah satu putera almarhum. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi