oleh

Dampingi Nessy, Imam Suhadi Klaim Kantungi Restu PBNU

RADARLAMPUNG.CO.ID- Bakal calon wakil bupati Lampung Tengah K.H. Imam Suhadi yang akan berpasangan dengan Nessy Kalvia Mustafa dalam Pilkada Lampung Tengah menyatakan telah mendapat restu Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. K.H. Said Aqil Siradj, M.A.

Selain itu telah memperoleh restu Rois Syuriah PWNU Lampung K.H. Muhsin Abdillah dan Ketua Tanfidziah PWNU Lampung K.H. Mohammad Mukri serta memperoleh restu dari Rais Syuriah PCNU Lamteng K.H. Nur Daim dan 600 orang kiyai di Bumi Jurai Siwo.

“Saya maju sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi Bunda Nessy sudah direstui oleh PBNU Prof. Dr. K.H. Said Aqil Siradj, M.A. Restu itu telah disampaikan kepada saya. Termasuk restu dari K.H. Muhsin Abdillah dan K.H. Moch. Mukri. Saya juga sudah direstui oleh PCNU Lamteng dan 600 kiyai,” kata K.H. Imam Suhadi saat melaksanakan ronda bersama Nessy Mustafa di Kecamatan Gunungsugih, Minggu (16/8) dini hari.

K.H. Imam Suhadi menyatakan negara ini sudah dipimpin oleh pasangan Presiden dan Wakil Presiden yang nasionalis dan religius, yakni Bapak Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin.

“Ketika Bunda Nessy dan saya berpasangan. Kami pasangan nasionalis yang religius sama seperti yang di pusat, Pak Jokowi dan Mbah Ma’ruf Amin. Kami bisa bergandengan bersama, akan ada banyak program pemerintah pusat yang bisa kami bawa ke Lamteng. Mulai dari pertanian, kesehatan, dan pendidikan bisa tersambung. Kita semua dapat bersinar bersama,” ujar ketua Tanfidziyah PCNU Lamteng ini.

Sementara Nessy Mustafa memastikan bahwa dirinya akan berpasangan dengan K.H. Imam Suhadi dalam Pilkada Lamteng. “Alhamdulilah, saya bersama K.H. Imam Suhadi telah melaksanakan ronda keliling kampung. Insya Allah, kami akan berpasangan dalam Pilkada Lamteng,” ungkapnya. (sya/wdi)

Komentar

Rekomendasi