oleh

Babinsa Garuntang Gotong-royong Bersama Warga

Radarlampung.co.id – Infrastruktur jalan merupakan sarana yang sangat penting dan dibutuhkan oleh warga untuk dalam menjalankan berbagai aktifitas. Kali ini Babinsa Garuntang Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL bersama warga bergotong royong untuk menimbun jalan yang rusak.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Pandawa RT.10 Ok.1 Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumiwaras Bandar Lampung, Selasa (18/08/2020).

Babinsa Garuntang Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL Kopka Biterman mengatakan “kegiatan Gotong royong ini dilakukan untuk menimbun jalan yang akan digunakan dalam rangka kegiatan TMMD mendatang”.

Para warga bersama bersama – sama mengumpulkan batu kecil kecil yang berasal dari sungai setempat untuk penimbunan jalan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut, Lurah Garuntang, Babinsa Garuntang, Ketua Lingkungan dan Ketua RT serta Warga Kelurahan Garuntang.

Iwan (30) warga Garuntang yang ikut serta bergotong royong menimbun jalan tersebut mengungkapkan “Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk memperbaiki jalan menuju lokasi kegiatan TMMD mendatang dimana selaku warga Garuntang dirinya sangat mendukung sekali kegiatan TMMD karena Kampungnya secara otomatis akan medapatkan perhatian dalam bidang pembangunan dari Pemerintah Kota Bandar Lampung dan juga Kodim 0410/KBL. “ungkapnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi