oleh

Babinsa Susunan Baru Komsos ke SMPN 32

Radarlampung.co.id -Dimasa Pandemi Covid-19 saat ini, proses belajar mengajar tetap dilaksanakan walaupun secara Online, salah satunya di SMPN 32 Jln Tembusan sultan badaruddin 2 kelurahan Susunan Baru Rt: 08 lk: 01 Kecamatan Tanjung karang Barat.

Babinsa Kelurahan Susunan Baru Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Koptu Beny melakukan komunikasi sosial di SMPN 32 dengan cara memberikan himbauan kepada guru-guru agar tetap mentaati protokol kesehatan dengan selalu menggunakan Masker, guna mencegah penyebaran wabah virus corona, Selasa (18/8/2020).

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan guru-guru yang melaksanakan aktivitas mengajar tetap aman dari bahaya penyebaran Covid- 19,selaku Babinsa dirinya merasa ikut bertanggungjawab dan wajib mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas diluar rumah” Ujarnya

Ibu Utari salah seorang Staf di SMPN 32 mengungkapkan “kami sangat senang dan berterima kasih dengan kehadiran bapak Babinsa yang telah mengontrol dan memberikan perhatian terhadap kami untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid -19” ungkapnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi