oleh

Catat 14 September, Jadwal Pelaksanaan SKB CPNS Mesuji

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pengumuman jadwal Pelaksanaan seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kabupaten Mesuji diumumkan pada Selasa, 18 Agustus 2020 (hari ini) secara serentak se Provinsi lampung dan pelaksanaan test akan digelar pada 14 September 2020 di Gedung institut Teknologi Sumatra (Itera) Jl. Terusan Ryacudu, Way Hui Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan.

Pengumuman tersebut me­nindaklanjuti surat edaran yang mereka terima dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) 14 Agustus 2020 Perihal Jadwal Pelaksanaan SKB CPNS Formasi Tahun 2019.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Mesuji Yopi Saputra melalui Kabid Pengadaan, Mutasi, dan Kepangkatan (BKDD) Mesuji Imbron mengatakan bahwa Pengumuman jadwal Pelaksanaan seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kabupaten Mesuji sudah diumumkan hari ini.

“Kami umumkan jika lokasi SKB masih sama dengan lokasi seleksi kompetensi dasar (SKD) lalu yakni di (Itera) Institut teknologi Sumatra; ” ujarnya.

Selain dalam pengumuman itu, SKB CPNS di Kabupaten Mesuji dijadwalkan akan berlangsung selama satu hari dan dibagi dalam dua sesi dan Jadwal test SKB ini jatuh pada 14 September 2020 mendatang.

Imbron menyebutkan, CPNS yang memilih Lokasi di ITERA sebagai lokasi test SKB sebanyak 215 orang, dan yang memilih diluar ITERA ada 16 orang dengan total jumlah peserta SKB Kabupaten Mesuji berjumlah 231 orang.

Pengumuman jadwal pelaksanaan SKB Seleksi CPNS dari Kabupaten Mesuji sudah dapat diakses melalui situs https//mesujikab.go.id.

Nantinya, saat test SKB ini akan menerapkan protokol kesehatan, karena seleksi berlangsung di tengah pandemi Covid-19. (muk/yud)

Komentar

Rekomendasi