oleh

Soal Pendamping Adipati Surya, Parpol Pengusung Irit Bicara

Soal Pendamping Adipati Surya, Parpol Pengusung Irit Bicara

RADARLAMPUNG.CO.ID-Petahana Pilbup Waykanan Raden Adipati Surya sedianya akan berpasangan kembali dengan Edward Anthony di Pilkada serentak tahun ini. Namun, takdir berkata lain. Edward wafat setelah terkonfirmasi covid-19. Sampai Selasa (18/8), belum ada pembicaraan siapa yang akan menggantikan posisi Edward Anthony.

“Untuk DPC Partai Demokrat Waykanan, siapa yang akan menggantikan almarhum atau kapan pelaksanaannya, kami serahkan sepenuhnya kepada calon bupati yang kami usung yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Waykanan,” ujar Suradal Sektetaris DPC Partai Demokrat Waykanan.

Sementara pihak DPC PDIP Waykanan yang merupakan parpol Edward Anthony enggan bicara banyak. “Sabar ya mas ini lagi di bahas.Di tingkatan partai pendukung. Nanti kalau sudah final akan kami sampaikankan kepada media dan pada masyarakat pendukung pasangan yang kami usung ini,” ucap Danuri Ketua DPC PDIP Waykanan.

Hal Senada disampaikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Waykanan Bambang Irawan dan perwakilan parpol pengusung lainnya. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi