oleh

TDM Kembali Gulirkan Promo Untuk PNS

radarlampung.co.id – PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali menggulirkan promo spesial bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ingin memiliki sepeda motor Honda. Adapun promo yang diberikan yakni Program Sales Diskon PNS yang berlaku di periode Agustus 2020.

Dalam program ini, menawarkan promo yang diberikan untuk tipe skutik Honda PCX berupa diskon hingga Rp5,7 jutaan dan angsuran mulai dari Rp47 ribuan perhari nya. Konsumen yang ingin memiliki skutik premium ini bisa menghubungi ke dealer terdekat tempat tinggal konsumen melalui link bit.ly/TDMLampung.

Atau bisa juga dengan mengunjungi langsung dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung, sebab dealer Honda masih terus beroperasional ditengah-tengah pandemi virus corona, untuk tetap memberikan pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain diskon khusus PNS, TDM juga memberikan promo menarik berupa hadiah langsung disk lock atau kunci pengaman tambahan, untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian motor Honda Vario 125 series, Honda Genio series dan Honda BeAT series baik secara cash maupun kredit.

Manager Marketing TDM, Radite Novandy Sadoso mengatakan, konsumen yang melakukan pembelian secara cash akan mendapatkan cashback hingga Rp550 ribu dan untuk pembelian kredit akan mendapatkan potongan tenor hingga 3 bulan. Konsumen yang ingin memiliki sepeda motor ini cukup dengan membayar Rp47ribuan per hari nya.

“Program ini diberikan sebagai wujud terima kasih TDM kepada seluruh konsumen setia Honda yang ingin memiliki skutik elegan dan mewah Honda PCX. Program ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama periode program berlangsung,” katanya.

Lebih jauh dijelaskan, PT AHM juga menghadirkan varian warna baru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue pada Honda PCX guna melengkapi pilihan para pecinta motor skutik premium di Tanah Air.

Tampilan baru Honda PCX ini semakin memberikan kesan mewah, eksklusif dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta big scooter premium masa kini.

Penyematan aksen gold pada emblem dan roda pada varian warna Glorious Matte Black memberikan kesan big scooter premium ini semakin mewah, berkelas dan gagah dari skutik lainnya.

Pilihan terbaru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown menjadikan Honda PCX memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor skutik premium.

Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas.

Dari sisi fitur fungsional, model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 28,8 liter yang mampu  menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara.

Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern. Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Lampung Rp30.615.000 untuk tipe CBS dan Rp33.293.000 untuk tipe ABS. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi