oleh

Bersama Gugus Tugas Covid-19, Kodim 0410/KBL Operasi Kepatuhan Protokol Kesehatan

Radarlampung.co.id – Dalam masa adaptasi Kehidupan Baru, Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandarlampung terus melaksanakan patroli Penegakan disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bandarlampung.

Patroli yang dilakukan bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan kepada masyarakat mengingat wabah Covid-19 sampai saat ini masih meresahkan seluruh masyarakat Indonesia khususnya wilayah Kota Bandarlampung.

Sebelum melaksanakan Patroli, petugas patroli gabungan melaksanakan apel pagi bersama yang dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far di kantor BPBD Jalan Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kecamatan Tanjungkarang Pusat Kota Bandarlampung, Rabu (19/08/2020)

Pada apel Tersebut, Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far selaku pengambil apel Mengatakan “Pagi ini kita melaksanakan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19  di wilayah Kota Bandarlampung dan tetap mengutamakan keselamatan serta menjaga kesehatan masing-masing terutama pada saat pulang agar segera membersihkan diri sebelum aktivitas di rumah”,

“Laksanakan tugas dan cari lokasi yang efektif agar pelaksanaan patroli penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19 ada manfaat bagi masyarakat”, ujar Pasi Ops Kodim.

kapten Inf Dja’far juga mengatakan “Pelaksanaan patroli penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19  di wilayah Kota Bandarlampung sampai waktu yang telah ditentukan dan laksanakan dengan penuh tanggung jawab”. (rls/ang)

 

Komentar

Rekomendasi