oleh

Ketua DPC Gerindra Kota Pose di Banner Yusuf Kohar, Isyarat ke Yutuber ?

RADARLAMPUNG.CO.ID- Hingga kini, belum ada sikap yang dikeluarkan partai Gerindra di delapan kabupaten/kota pelaksana pilkada serentak di Lampung, termasuk di Pilwakot Bandarlampung.

Beberapa waktu lalu, partai politik yang memiliki tujuh kursi ini dikabarkan Surat Tugas sudah diberikan Eva Dwiana Herman HN-Deddy Amarullah. Kemudian kabar terakhir, Rycko Menoza saat ini sedang berada di Jakarta untuk kepastian perahunya.

Namun, kabar belakangan Gerindra dalam Pilwakot mengusung Bakal Pasangan Calon M.Yusuf Kohar-Tulus Purnomo Wibowo (Yutuber). Hal tersebut terindikasi dari postingan story facebook Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Bandarlampung Imam Santoso Sugiarto.

Dalam postinga story tersebut, terlihat Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandarlampung Andika Wibawa yang menunjuk banner Yutuber di salahsatu tempat di Kota Tapis Berseri.

Namun, saat dimintai keterangan, Imam mengaku hal itu hanyalah candaan semata. “Ah itu cuma hiburan saja, ” ucapnya, Rabu (19/8).

Dia mengaku saat ini pihaknya masih menunggu keputusan DPP mengenai siapa yang akan diusung dalam pilwakot. “Sabar, tunggu saja. Kalau sudah ada kabar nanti ketua kabarkan,” kata dia.(abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi