oleh

Apel Siaga Long Weekend, Sasaran Penertiban Masyarakat

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polres Lampung Tengah menggelar Apel Siaga Long Weekend. Apel Siaga Gabungan dalam Rangka Siaga Long Weekend Nasional ini digelar di lapangan mapolres, Kamis (20/8)

Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro didampingi Dandim 0411 Lamteng Letkol Inf. Andri Hadiyanto yang memimpin apel menyatakan sasaran Siaga Long Weekend ini berupa penertiban masyarakat.

“Kita akan melaksanakan penertiban masyarakat yang menjalani aktivitas di pasar dan Plaza Bandarjaya, rumah makan, dan petokoan. Kita imbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan pada masa new normal ini untuk menekan penyebaran Covid-19,” katanya.

Jika terdapat warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan atau tak mengenakan masker, kata Popon, akan diberikan tindakan disiplin. “Kita juga imbau jaga kebersihan dengan rajin cuci tangan, menggunakan hand sanitizer, dan tetap jaga jarak saat berbaur dengan masyarakat lainnya,” tegasnya.

Apel Siaga Long Weekend ini juga diikuti Plt. Kadis Perhubungan Syukur Kersana, Kepala BPBD Guntur Napitupulu, PJU Polres Lamteng, serta personel polres, Kodim 0411, Satpol PP, BPBD, dan Diskes. (sya/sur)

Komentar

Rekomendasi