oleh

Ayo Cegah Covid-19 ! Polres Tubaba Bagi-Bagi Masker dan Sabun

RADARLAMPUNG.CO.ID-Berbagai upaya terus dilakukan memutus mata rantai penyebaran covid-19. Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) bersama PMI, dan beberapa lembaga lainnya turun ke jalan guna membagikan masker dan sabun gratis.

Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman didampingi Kasat Sabhara AKP Agus menyatakan petugas melakukan pembagian masker dan sabun. “Sekitar seribu paket masker dan sabun kita bagikan bersama PMI, lembaga lainnya dan Pol.PP setempat,” ungkap Agus.

Dia menambahkan, pembagian paket sabun dan masker tersebut diproritaskan di tempat wisata dan khalayak ramai. Salah satunya di Islamic Center, Taman Fais dan Uluan Nughik.

“Selain membagikan masker kita juga memberikan himbauan kepada warga Tubaba dan khususnya wisatawan yang berkunjung di Tubaba agar selalu menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan bersama dan menekan penyebaran virus yang sedang kita hadapi saat ini,” jelas Kasat Sabhara

Sugeng Riyanto selaku perwakilan PMI berharap dengan pembagian masker dan sabun tersebut nantinya dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 paling tidak memgurangi penyebaranya. (fei/wdi)

Komentar

Rekomendasi