oleh

Beli Motor Honda Gratis Kunci Cakram

radarlampung.co.id – Tunas Honda selaku Main dealer Sepeda Motor Honda di Lampung tidak henti-hentinya memberikan penawaran menarik bagi pengguna setia motor Honda. Kali ini, pihaknya memberikan program “Beli Motor Honda Gratis Kunci Cakram” atau kunci pengamanan tambahan pada sepeda motor honda.

Supervisor Marketing Tunas Honda, Pena Yudha menjelaskan, kunci cakram motor sering dipakai oleh para pemilik sepeda motor pada piringan cakram dan rantai motor.

Penggunaan kunci cakram ini bisa meminimalisir resiko pencurian sepeda motor, selain harus membobol kunci kontak tentunya mereka juga harus membobol kunci cakram tersebut dan terbukti kunci cakram Asli Honda sangat kokoh dan tidak mudah hancur.

“Sebaiknya setiap pemilik sepeda motor harus berhati-hati saat parkir atau meninggalkan motornya. Maling tak akan melewatkan peluang sekecil apapun untuk bisa membawa kabur sepeda motor incarannya,” ujarnya.

Selain itu, pemilik juga mengantisipasi kemalingan sepeda motor dengan menambahkan beberapa alat pengaman tambahan. Setidaknya untuk lebih menghambat aksi para maling.

Oleh karena itu program gratis kunci cakram ini berguna sekali untuk para konsumen Honda yang sayang dengan motornya, tuturnya. “Program ini sudah berlangsung sejak awal bulan Agustus hingga September 2020 dan berlaku diseluruh Dealer Honda di Lampung,” tandasnya

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait beragam promo menarik yang digulirkan Tuna Honda, konsumen dapat langsung mengunjungi dealer resmi motor Honda terdekat di masing-masing daerah. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi