oleh

Rekomendasi Masih Menggantung, Dua Nama Diajukan Perindo Lamteng ke DPP

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam Pilkada Lampung Tengah, Partai Perindo dengan satu kursi di legislatif belum memberikan rekomendasi kepada salah satu bakal calon. Rekomendasi ini masih dalam proses di DPP Partai Perindo.

“On proses,” sebut Ketua DPD Partai Perindo Lamteng Habibie.

Senada diungkapkan Sekretaris DPD Partai Perindo Lamteng Budi Sutopo. “Belum turun rekomendasinya. Semua kewenangan pusat. Infonya sih rekomendasi akan diserahkan 3 September 2020, jelang pendaftaran paslon di KPU Lamteng,” katanya.

Dari beberapa bakal calon yang telah mendaftar, kata Budi Sutopo, ada dua nama yang diajukan ke pusat. Sayang, dia enggan menyebut dua nama dimaksud.

Partai Perindo terkesan memberi sinyal akan mengusung bakal calon Nessy Kalvia Mustafa pada Pilkada Lamteng 2020. Terlebih lagi Nessy telah bersilaturahmi ke DPP Partai Perindo didampingi DPW Partai Perindo Lampung dan DPD Partai Perindo Lamteng yang diterima Sekjen Ahmad Rofiq.

“Baru silaturahmi. Bu Nessy datang silaturahmi untuk meminta dukungan. Perindo menyambutnya. Insya Allah mendukung,” kata Ketua DPW Partai Perindo Lampung Jolly Sanggem via WhatsApp belum lama ini. (sya/sur)

Komentar

Rekomendasi