oleh

Auto2000 Pamerkan Line Up Kendaraan Hybrid

 

radarlampung.co.id – Kabar gembira bagi pecinta otomotif, khususnya mobil Toyota. Setelah resmi dijual di Indonesia pada awal Agustus, lalu. Auto2000 Raden Intan selaku dealer resmi mobil Toyota di Lampung menghadirkan All New Corolla Cross Hybrid, di showroom mereka mulai tanggal 21 sampai 31 Agustus 2020.

Tidak hanya itu, Sales Supervisor Auto2000 Raden, Intan Romy Saputra mengatakan, hingga akhir Augustus 2020, pihaknya juga akan memamerkan All New Camry Hybrid dan All New C-HR Hybrid kepada konsumen. “Ketiga line up kendaraan Hybrid ini bisa konsumen lihat di showroom kami,” katanya.

Dia mengatakan, pada momen ini Auto2000 Raden Intan juga memberikan program menarik. Diantaranya promo bunga mulai 0 persen, DP mulai 20 persen serta berbagai bonus seperti free air purifier, e-money, car care kit, anti karat, paint dan sound protection, karpet dasar dan masih banyak lagi.

“Ada juga program cicilan Bayar sekarang Cicilnya Tahun Depan. Jadi cukup memberikan DP 30 persen dan langsung dapat gratis cicilan 3 bulan. Program ini awalnya kita berikan untuk produk hybrid tapi ternyata banyak peminatnya jadi kita buka juga untuk non-hybird,” tambahnya.

Lebih jauh dia mengatakan, kendaraan hybrid sendiri diklaim sebagai kendaraan yang lebih efisien dan irit bahan bakar. Secara penggunaan, kendaraan ini dinilai lebih irit 3 kali lipat dibanding dengan penggunaan mobil non-hybird. Selain itu, konsumen yang memilih kendaraan ini juga akan mendapatkan garansi baterai selama 5 tahun.

“Harga batrai kendaraan ini juga sekarang lebih terjangkau, yakni sekitar Rp30 jutaan. Jadi konsumen tidak perlu khawatir. Selain itu, spare partnya juga mudah didapatkan seperti produk-produk Toyota lainnya,” katanya.

Meski didukung dengan tenaga baterai dan listrik, namun kendaraan ini juga tetap bisa digunakan pada jalanan yang tergenang air tanpa khawatir konsleting. Sebab baterai dan mesin pada kendaraan ini telah di lindungi dengan baik. Hal ini juga telah melalui tes dan uji coba.

“Di Lampung, produk kendaraan Hybird ini baru di display di Auto2000 Raden Intan. Jadi kita yang pertama yang bisa memamerkan kepada konsumen. Untuk harga yang ditawarkan sendiri mulai dari Rp500 jutaan sampai Rp800 jutaan untuk tipe tertinggi,” tandasnya.

Hingga saat ini, dia mengatakan, ada sebanyak 15 unit All New Corolla Cross Hybrid yang terpesan di Lampung. Sementara untuk All New CHR dan Camry Hybird terjual minimal 1 unit perbulannya.

“Ini membuktikan bahwa konsumen sudah mulai beralih dan teredukasi dengan penggunaan kendaraan hybird yang lebih efisien dan ramah lingkungan ini,” pungkasnya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi