oleh

DPC PDIP Lamtim Siap All Out Memenangkan Pasangan Zaiful -Sudibyo

RADARLAMPUNG.CO.ID-Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Lampung Timur siap memenangkan pasangan Zaiful Bokhari – Akhmad Sudibyo pada pemilihan bupati dan wakil bupati 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua DPC PDIP Lamtim Ali Johan Arif menjelaskan, DPP PDIP telah menerbitkan rekomendasi kepada Zaiful-Sudibyo sebagai calon bupati dan Wakil Bupati Lamtim.

Dilanjutkan, dari sebelum surat rekomendasi dikeluarkan DPC PDIP telah melakukan konsolidasi dengan jajaran pengurus dari DPC hingga anak ranting. Karenanya, DPC PDIP telah siap memenangkan pasangan Zaiful-Sudibyo.

Modalnya antara lain, PDIP merupakan pemenang pemilu legislatif 2019 dengan meraih 9 kursi di DPRD Lamtim. “Kami siap all out memenangkan pasangan Zaiful-Sudibyo,”jelas Ali Johan.

Lebih lanjut Ali Johan menjelaskan, karena rekomendasi itu merupakan amanat DPP, maka seluruh jajaran pengurus dari tingkat DPC hingga anak ranting harus mengamankan dan mematuhinya. “Kalau ada petugas partai yang tidak mematuhinya akan kami berikan sangsi,” tegas Ali Johan.

Ditambahkan, saat ini DPC PDIP tinggal menunggu rekomendasi dari parpol lain untuk pasangan Zaiful-Sudibyo. “Setelah rekomendasi dari parpol lain terbit, kami akan segera melakukan rapat konsolidasi dengan parpol koalisi,”imbuh Ali Johan. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi