oleh

Pendampingan DPRD Kota Bandarlampung melakukan Reses

Radarlampung.co.id – Untuk mengetahui secara langsung hal yang menjadi keluhan, keinginan dan aspirasi masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung melakukan Reses.

Kegiatan Reses atau menyerap aspirasi dari masyarakat tersebut dilakukan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung Dapil 5 Nisfu Apriana mengunjungi Wilayah dapil 5 yaitu di Jalan Soekarno Hatta (Halaman Kantor Kelurahan Karang Maritim Kecamatan Panjang Kota Bandarlampug, Jum’at (21/08/2020)

Pada kegiatan Reses anggota DPRD Kota Bandar Lampung hadir Babinsa Karang Maritim Koramil 410-01/PJG Kodim 0410/KBL Serda Nora mengatakan “Dalam Reses Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Nisfu Apriana tersebut, Warga panjang menyampaikan keluhannya memohon perhatian untuk masalah drainase, penambahan Daya Listrik, Bantuan untuk para Nelayan agar diperhatikan lagi, serta fasilitas kantor kelurahan Karang Maritim yang sudah tidak layak dan tidak memadai lagi”.

Pada kegiatan Reses anggota DPRD Kota Bandar Lampung tersebut tetap dijalankan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan ketentuan yang berlaku, “ujar Serda Nora Mirta. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi