oleh

Siapa yang Benar? Polisi Mengaku Sudah Datangi TKP, Korban Mengatakan Belum Diperiksa

RADARLAMPUNG.CO.ID – Anggota Polresta Bandarlampung masih menyelidiki kasus pencurian di Jalan Turi Raya, Tanjungsenang. Pihaknya juga sudah mendatangi lokasi kejadian, begitu kasus tersebut dilaporkan.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Resky Maulana mengatakan, tidak benar jika polisi belum mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat ini masih proses lidik. Nanti diinfokan selanjutnya,” kata Resky, Jumat (21/8).

Resky menuturkan, sesuai SOP, pihaknya mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan. “Setelah ditanya kepada anggota yang bertugas, semua turun ke lapangan. (Petugas) piket dan opsnal. Termasuk tim identifikasi,” tegasnya.

Untuk itu, ia meminta korban bersabar. “Jelasnya, masih kita proses,” tandasnya.

Diketahui, warung milik Pardomuan Debataraja (37), di Jalan Turi Raya, Tanjungsenang, Bandarlampung dibobol maling, Jumat (31/7) lalu. Ia kemudian melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Lelaki itu mengaku, belum ada polisi yang mendatangi dan meminta keterangannya.

“Sampai dua minggu lebih, nggak ada tanggapan. Kemarin sudah lapor ke Polresta (Bandarlampung). Trus, bilangnya nanti kamu dihubungi dari kepolisian. Ya, paling tidak mereka cek ke lokasi,” kata Pardomuan, Senin (17/8).

Pardomuan melanjutkan, menurut Bhabinkamtibmas, nanti akan ada polisi yang mendatanginya. “Karena itu, saya disuruh diemin dulu barang-barang yang berantakan selama tiga hari. Tapi nggak ada polisi yang lagi,” sebut dia. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi