oleh

Tubaba Usul 813 UMKM Dapat Bantuan Pusat

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) mengusulkan sebanyak 813 pelaku UMKM yang berasal dari kabupaten setempat untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat.

Bantuan tersebut sudah dikirim oleh Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan UMKM Tubaba sejak tiga hari yang lalu.

Bantuan yang rencananya akan dibagikan ke masyarakat setempat tersebut masing-masing sebesar Rp2,4 juta. Kepastian pengajuan ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan UMKM Tubaba, Khairul Amri kepada radarlampung.co.id tadi sore.

Proses pengajuan menurut Hairul dilakukan pihaknya melalui email dengan menyertakan nomor handphone, NIK Kartu Keluarga dan KTP serta mempunyai alamat yang jelas.

“Kegunaan KTP dan KK serta nomor handphone dan alamat yang jelas tersebut kemungkinan besar agar pemerintah pusat mudah mengawasi kebenaran data tersebut,”ungkap Khairul Amri melalui sambungan telepon.

Jumlah tersebut menurut Hairul diambil memang tidak terlalu banyak lantaran pihaknya memerlukan NIK KTP, KK, dan juga nomor handphone yang jelas dari masing-masing pelaku UMKM calon penerima bantuan tersebut. (fei/wdi)

Komentar

Rekomendasi