oleh

Masih Dicari, Dua Pemuda Tenggelam di Pantai Muara Dua

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dua warga Pekon Sukaagung, Kecamatan Bulok, Tanggamus dilaporkan tenggelam di pantai Muara Dua, Pekon Ketapang, Kecamatan Limau, Sabtu sore (22/8). Mereka adalah Riski Alamsyah (17) dan Agung Pamungkas (22).

Hingga pukul 19.30 WIB, tim gabungan dari Polsek Limau, Koramil Cukuhbalak, Basarnas, BPBD dan Tagana dibantu warga masih melakukan pencarian.

Kapolsek Limau AKP Oktafia Siagian mengatakan, pihaknya mendapat informasi ada korban tenggelam dari aparat pekon.

“Informasi dari aparat pekon, sekitar pukul 14.10 WIB, ada orang tenggelam di Pantai Muara Dua,” kata Oktafia Siagian mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Sabtu malam (22/8).

Sebelumnya, kedua korban yang masuk dalam rombongan Karang Taruna Pekon Sukaagung bermaksud berwisata ke pantai tersebut. Mereka datang dengan menggunakan tiga mobil.

“Sesampainya di pantai, korban bermain bola kaki. Namun bola tersebut jatuh ke air. Saat akan mengambil bola, korban Riski Alamsyah terseret ombak. Lalu korban Agung Pamungkas yang menolongnya ikut terseret. Keduanya tenggelam,” terang Kapolsek didampingi Danramil Cukuhbalak Kapten Inf. Julian Abri.

Komentar

Rekomendasi