oleh

Soft Opening, Kopi Koccok Pramuka Kasih Promo Buy Two Get One Free

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kopi Koccok kini buka di Jalan Pramuka, No. 11-12 RT 6 Lk. II Rajabasa. Atau tepatnya di samping markas Ditlantas Polda Lampung. Tempat ini cocok sebagai tempat tongkrongan yang nyaman dan aman.

Kopi Koccok Pramuka juga menyediakan ruang meeting dan VIP. Tak hanya cocok bagi kaula muda, tempat ini juga cocok sebagai tempat ngobrol bersama keluarga, full AC dan free wifi.

Namun, jangan khawatir bagi perokok, Kopi Koccok juga menyediakan ruang khusus perokok atau smoking area yang cukup luas.

Owner Kopi Koccok Pramuka, Anton Antony menyebutkan, tempat tongkrongan yang strategis ini tengah mempersiapkan VIV dan meeting room di lantai II.

“Kita akan kabari dan akan buka pada grand openning dalam waktu dekat,” katanya kepada Radar Lampung disela soft opening, Sabtu (22/8).

Dalam rangka soft opening, Kopi Kocok Pramuka membuka promo Buy two Get One Free untuk pembelian minuman selama dua hari Sabtu-Minggu (22-23/8).

Tak hanya itu, kafe ini juga menyediakan menu makan besar dan ringan. Khusus makanan, pihaknya memberikan promo potongan 20 persen untuk masing-masing menu.

Disebutkannya, dengan lokasi yang nyaman bagi pengunjung, manajemen kafe juga menyediakan banyak spot foto menarik, sehingga tidak bikin jenuh.

Kafe ini menyediakan beraneka macam pilihan makanan dan minuman. Dengan harga yang bersaing. Cukup merogoh kocek Rp17 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati satu cup kopi koccong pandangan pertama.

“Kopinya kita sediakan, engga hanya yang dingin, tetapi juga hot coffee dengan banyak pilihan. Tersedia juga espresso dan vanilla ice cream,” ujarnya.

Pihaknya juga bekerja sama dengan produk Monin yang khas dengan bermacam pilihan minuman segar lainnya. Selain itu, bagi penggemar daging-dagingan, tersedia juga steak, ayam lada hitam, nasi goreng, sop dan mie.

“Makanan ringannya, kita ada roti bakar, pisang goreng, tahu cabe, dan masing banyak lagi, dengan harga kisaran Rp20 ribuan,” ungkapnya.

Bagi yang tidak ingin makan ditempat, pelanggan juga bisa order via pesan WhatsApp 082282337071. Sedangkan untuk update seputar Kopi Koccok Pramuka, bisa mengunjungi akun instagram @kopikoccokpramuka. (apr/yud)

Komentar

Rekomendasi