oleh

ID42NER Chapter Lampung Rayakan Anniversary Ke-3

RADARLAMPUNG.CO.ID – Anniversary ID42NER Chapter Lampung (Toyota Fortuner Club of Indonesia) digelar Sabtu (22/8), di Bandarjaya, Lampung Tengah.

Dalam kegiatan ini, Ketua Chapter Hardian Sylvanandra Prayitno mengatakan, anniversary ini digelar juga mengundang anak-anak dari panti asuhan di Bandarjaya, Lampung Tengah. Tentunya, dalam gelarannya menurut Iyan -sapaan Hardian Sylvanandra Prayitno- tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19.

“Iya, kami menggelar anniversary ke-3 kami dengan mengundang anak yatim piatu dari panti asuhan untuk ikut berbahagia, tentu dengan protokol Covid-19,” terangnya, Minggu (23/8).

Dia melanjutkan, kegiatan tersebut hanya dihadiri 10 anak panti asuhan, sementara bantuan lainnya akan diberikan langsung ke ibu panti asuhan.

FOTO IST.

Dalam kegiatan ini juga, dilaksanakan pemilihan presiden ID42NER melalui e-voting. “Selain itu, juga dalam kegiatan ini kami lakukan pemotongan tumpeng, ada tausiah, doa bersama, dan fun game kekeluargaan dengan tetap mematuhi protokol Covid-19,” tambahnya. (rma/sur)

Komentar

Rekomendasi