oleh

Jadi Pemateri Sekolah Cakada PDI Perjuangan, Begini Pesan Winarti

Radarlampung.co.id – Ketua DPC PDI Perjuangan Tulangbawang Winarti kembali di dapuk sebagai salah satu pemateri dalam sekolah calon kepala daerah (Cakada) partai berlogo kepala banteng, Minggu (23/8).

Winarti yang juga Bupati Tulangbawang aktif tersebut disandingkan dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Walikota Semarang Hendar Prihadi. Mereka mengisi materi tentang testimoni keberhasilan daerah.

Selain mereka, ada juga Ketua DPP PDI Perjuangan bidang politik, sekaligus Ketua DPR RI Puan Maharani yang mengisi materi tentang Tri Fungsi Dewan. Juga Ketua DPP bidang ekonomi sekaligus Ketua Badan Anggaran DPR RI Said Abdullah yang mengisi materi tentang politik anggaran untuk kesejahteraan rakyat.

Sementara, untuk pesertanya adalah seluruh bakal calon kepala daerah yang di usung oleh PDI Perjuangan dalam kontestasi Pilkada 2020 Desember mendatang.

Dalam kesempatan itu, Winarti menyampaikan keberhasilan 25 program unggulan pro-rakyat yang mencakup bidang infratruktur, pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat. Program-program tersebut merupakan upaya untuk mencapai visi misinya dengan terus menggaungkan semangat gotong royong, komitmen serta kerja keras.

Mantan ketua DPRD Tulangbawang itu menjelaskan, 25 program unggulan pro-rakyat merupakan kebutuhan dasar masyarakat.

Dia berharap, seluruh bakal calon kepala daerah yang akan mengikuti kontestasi pilkada harus mengutamakan kepentingan rakyat.

“Seperti pesan Ibu Megawati Soekarnoputri, menangis dan tertawalah bersama rakyat,” kata Winarti.

Dalam kesempatan ini, Winarti juga mengucapkan terimakasih kepada PDI Perjuangan — karena telah memberikan kepercayaan dan kesempatan untuk kembali mengisi materi sekolah Cakada.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan Winarti untuk seniornya di PDI Perjuangan karena telah memberi banyak masukan untuk kemajuan 25 program unggulan pro-rakyat.

“Salah satu kunci keberhasilan dalam Pilkada adalah mengikuti sekolah partai PDI Perjuangan,” pesan Winarti untuk Cakada yang akan mengikuti kontestasi Pilkada. (nal/wdi)

Foto DPC PDI Perjuangan Tulangbawang

Komentar

Rekomendasi