oleh

Pembina TRKC Didaulat Menjadi Ketua Pembina Komunitas Motor Tubaba

RADARLAMPUNG.CO.ID-Komunitas motor Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung, mendaulat Busroni, SH yang juga Ketua Pembina Tubaba RX King Club (TRKC) menjadi Pembina komunitas motor di Kabupaten Tubaba.

Pendaulatan itu dilakukan sejumlah komunitas motor dalam sebuah acara kopi darat (Kopdar) gabungan komunitas motor Tubaba, di Taman Faiz Waysido, Tulang Bawang Udik, Tubaba.

“Saya berterimakasih atas kepercayaan teman-teman komunitas motor Tubaba, saya berharap komunitas motor di Tubaba ini jadi contoh dan pelopor keselamatan berlalu lintas dan disiplin mentaati ketentuan aturan yang berlaku,” ungkap Busroni, SH yang juga wakil ketua I DPRD Tubaba ini.

Lebih lanjut Busroni berharap komunitas motor Tubaba dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan sesama biker meskipun dari berbagai latar belakang club dan komunitas motor.

“Saya berharap kegiatan kopdar gabungan ini dapat dijadikan agenda rutin kita, selain menjaga silaturahmi sesama anak motor, juga dapat menjadi ajang bertukar pengetahuan tentang dunia otomotif,”harapnya.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Tubaba RX King Club (TRKC) Saharuddin Nur, SE mengucapkan terima kasih atas kehadiran komunitas motor Tubaba dari berbagai latar belakang Club motor dalam kegiatan Pokdar gabungan tersebut, yang dimaksudkan sebagai wahana silaturahmi antar club motor Tubaba.

“Kami menghaturkan terima kasih atas kehadiran para biker disini, semoga jalinan silaturahmi sesama biker Tubaba akan dapat terus dijaga dalam bingkai kekompakan dan kekeluargaan,”ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan Kopdar gabungan komunitas motor Tubaba tersebut antara lain, Kasat Reskrim Polres Tubaba AKP Andre Try Putra,S.IK, Bro Yayan ketua dan jajaran pengurus Vespa Way Abung, Bro Cahyo wakil ketua II Yamaha Vixion Club (YVC) Chapter Tubaba, Alex Bintoro. (fei/rnn/wdi)

 

Komentar

Rekomendasi