oleh

Putri Edward Anthony Bakal Dampingi Adipati Surya ?

RADARLAMPUNG.CO.ID-Spekulasi pengganti almarhum Edward Anthony di Pilbup Waykanan terus mengemuka. Sejumlah nama yang digadang-gadang bakal mendampingi Adipati Surya bermunculan ke publik.

Dari kalangan birokrat diantaranya Ali Rahman, Sulpakar, dan Ali Zubaedi. Kemudian ada nama Hasbi Aska, dan politisi Marsidi Hasan. Belakangan muncul nama Amelya Augustina Ayusari yang tak lain putri sulung Edward Anthony.

Ikhlas Thamrin, perwakilan keluarga Edward Anthony menyampaikan, pihak keluarga telah berkomunikasi dengan Adipati Surya. Pihak keluarga juga telah menyampaikan nama Amelya tersebut ke Adipati.

“Tadi pagi beliau ( Adipati Surya, red ) sudah berkomunikasi dengan kami. Dan kami sudah sampaikan keinginan keluarga besar. Akan tetapi kami juga sepakat bahwa sepenuhnya kami menyerahkan keputusan tersebut kepada bapak Adipati,” katanya Minggu (23/8).

Ikhlas juga menyampaikan apresiasi ke Bupati Waykanan Adipati surya dan keluarga serta seluruh masyarakat Way Kanan atas semua dukungan pada almarhum Edward Anthony yang wafat setelah terkonfirmasi covid-19 beberapa waktu lalu.

”Kami benar benar terharu atas seluruh pengorbanan yang diberikan kepada almarhum papa. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh  dokter, perawat dan tim Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung yang telah memberikan pelayanan dan perjuangan yang begitu maksimal,” pungkasnya. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi