oleh

Rebut Hati Pemilih, Bersinar Adakan Gebyar Senam dan Ronda

radarlampung.co.id. – Banyak cara yang dilakukan bakal calon bupati-wakil bupati Lampung Tengah merebut hati pemilih. Ada yang door to door, melalui kegiatan pengajian, dan kegiatan sosial di tengah masyarakat.

Bakal calon bupati Nessy Kalvia Mustafa yang akan berpasangan dengan K.H. Imam Suhadi merebut hati pemilih dengan kegiatan Gebyar Senam Bersinar dan Senam Ronda. Bahkan ronda keliling kampung seperti yang dilakukan suaminya mantan Bupati Lamteng Mustafa. Kegiatan gebyar senam sudah dilakukan di beberapa kecamatan di Lamteng. Di antaranya di Kecamatan Bangunrejo, Seputihagung, Terbanggibesar, Punggur, Pubian, dan Bekri.

Nessy mengajak seluruh masyarakat terus meningkatkan kesehatan tubuh di tengah pandemi Covid-19. “Saya mengajak masyarakat Lamteng meningkatkan imunitas tubuh melalui olahraga senam. Dengan Olahraga, tubuh bisa sehat dan dapat mencegah Covid-19. Saya berharap seluruh warga bisa terbebas dari virus corona dan kehidupan akan kembali normal,” katanya.

Dalam momen HUT Ke-75 RI, Nessy mengajak semua masyarakat sama-sama berbuat dan berkarya untuk mengisi kemerdekaan. “Kita harus sama-sama berbuat dan berkarya untuk mengisi kemerdekaan ini. Menjadi bangsa Indonesia yang Maju. Covid-19 harus diperangi bersama,” ungkapnya.

Sedangkan K.H. Imam Suhadi melihat antusias setiap digelarnya Gebyar Senam menyatakan ini menjadi embrio dan lambang menuju kemenangan. “Insya Allah dengan niat tulus hati kita semua akan mendapat ridho Allah untuk bersama menuju Lamteng maju dan Bersinar,” ungkapnya. (Sya/wdi)

Komentar

Rekomendasi