oleh

Simpati ke Yutuber Mengalir, Giliran Pendukung Sambangi Yusuf Kohar

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pasangan Bakal Calon Walikota Yusuf Kohar-Tulus Purnomo terus bersosialisasi ke warga. Sejumlah pengadangan di berbagai tempat tak menyurutkan langkah para relawan dan pendukung pasangan berjargon Yutuber ini.

Bahkan, para relawan dan pendukung menjemput bola untuk mensosialisasikan pasangan Yutuber. Alih-alih didatangi, relawan dan pendukung Yutuber memilih mendatangi calon yang akan didukungnya.

Dukungan dari para relawan mengalir di kediaman Yusuf Kohar sejak Sabtu (23/8). Para pendukung tersebut datang dari berbagai wilayah kota Bandarlampung. Seperti dari kecamatan Wayhalim, Waykandis hingga Sukarame. Mereka langsung ditemui oleh Yusuf Kohar yang juga Wakil Walikota Bandarlampung tersebut.

Ator, salah seorang pendukung Yutuber asal Wayhalim menyatakan, aksi jemput bola tersebut merupakan bentuk dukungan kepada Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo. Menurutnya, jika selama ini sosialisasi turun ke lapangan kerap ada hambatan, maka tak ada salahnya relawan dan pendukung yang mendatangi calon yang akan didukungnya.

“Ini merupakan cara kita untuk terus mendukung Yutuber. Kita akan all out mendukung,” ucapnya kepada radarlampung.co.id, Minggu (23/8).

Menurutnya, Yusuf Kohar berpesan agar bersosialisasi dengan santun. Yusuf, lanjutnya juga menyatakan agar para relawan dan pendukung tetap bersemangat mensosialisasikan ke warga Kota Bandarlampung. “Pesan beliau, tetap semangat,” ucapnya. (wdi/wdi)

Komentar

Rekomendasi