oleh

Wujudkan Impian Sukses di Multi Kurir, Begini Caranya

RADARLAMPUNG.CO.ID – Di bawah kepemimpinan Komisaris HM. Ardans Dachlan, ST., PT Versa Technology terus berkembang hingga tersebar di 34 provinsi se Indonesia. Di mana, PT Versa Technology telah memiliki akte pendirian sejak Juli 2005 silam.

Bahkan, baru-baru ini telah meraih  rekor MURI atas pencapaian Penyelenggaraan Terbanyak Seminar dan Pelatihan Tour dan Travel Revolution (TTR)  yang dilaksanakan dalam sehari serentak di 34 provinsi se-Indonesia.

Selain TTR, mereka juga memiliki bisnis multi kurir dan saat ini membuka banyak peluang usaha bagi masyarakat yang ingin berkarir bersama di bidang jasa pengiriman paket ini. Hal ini dibenarkan Pimpinan Cabang Multi Kurir Lampung Eko Budi Purnomo, SE.

Menurut Eko, bisnis jasa pengiriman merupakan peluang usaha menjajikan di masa new normal. Saat ini, kata dia, marak bisnis online yang membutuhkan jasa kurir pengiriman barang.

Sehingga, itu peluang usaha sebagai bos/pemilik jasa expedisi murah dan cepat dengan modal relatif kecil tapi memiliki multi expedisi, di mana satu sistem terdapat berbagai jasa expedisi.

Menurut Eko, tidak memerlukan kreteria khusus menjadi bos multi expedisi ini, secara umum cukup memiliki handphone android atau PC yang terkoneksi internet. Dengan itu, kata dia, sudah bisa dapat membuka usaha jasa multi expedisi.

Pendaftaran cukup menghubunginya di WA 081904595905 (Ekobudi Purnomo). Lalu mengisi data pendaftaran dan transfer biaya frainchese ke rekening perusahaan. Setelah itu aktifkan aplikasi usaha tersebut.

Eko juga menyampaikan, peluang usaha ini sangat menjajikan bila dikelola secara serius. “Dengan begitu diri kita menjadi pemilik jasa multi kurir,” ucapnya.

Dia merinci, bila  menjadi agen bakal mendapatkan 65 persen dari hasil transaksi harian. Sementara untuk  sistributor mendapatkan 75 persen dari hasil transaksi harian ditambah pasif income transaksi agen.

“Dan jika langsung sebagai branch mendapatkan 85 persen keuntungan dari hasil transaksi harian ditambah pasif income dari agen dan distributor,” tambahnya.

Memang, untuk menjadi agen,  distibutor, bahkan branch ada biaya frainchase yang dikenakan. Untuk agen sebesar Rp3 juta, distributor Rp6 juta,  dan branch Rp15 juta. “Akan tetapi ini tidak seberapa dari keuntungan yang didapatkan mulai 65 persen hingga 85 persen,” jelasnya.

Jika Anda tertantang untuk sukses berkarir bersama Multi Kurir, silahkan hubungi cabang Lampung  081904595905. Peluang usaha ini berlaku hingga 31 Agustus 2020. Dengan berkarir di Multi Kurir artinya anda sudah memiliki toko online dan tour & travel/PPOB. Ayo! wujudkan impian sukses di Multi Kurir. (gie/sur)

Komentar

Rekomendasi