oleh

Festival Sungai Mesuji Tetap Digelar

 

Radarlampung.co.id – Walaupun di masa pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Mesuji berencana tetap akan menggelar Festival Sungai Mesuji tahun 2020 yang digelar rutin setiap tahun, yang masuk dalam rangkaian Hari ulang tahun Kabupaten Mesuji yang dilaksanakan pada bulan November mendatang.

Kepala Dinas Pemuda olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Mesuji, Ronal Nasution mengatakan, agenda tahunan Pemkab Mesuji tersebut rencananya akan tetap digelar pada bulan November mendatang.

“Kami masih menyusun konsep acaranya. Acara itu tetap dilaksanakan, tapi tetap menyesuaikan dengan situasi Covid-19, tentang protokol kesehatan,” katanya saat dihubungi Radarlampung Melalui sambungan telepon, Senin (24/8).

Menurutnya, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pihaknya akan melaksanakan di lokasi Dermaga wiralaga Kecamatan Mesuji. Festival Sungai Mesuji ini memang diselenggarakan setiap tahunnya dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Mesuji, sekaligus sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Mesuji untuk mempopulerkan pesona Sungai Mesuji yang memilki potensi yang sangat memikat di bidang pariwisata. (muk/yud)

Komentar

Rekomendasi