oleh

Petahana Lamtim Ikut Sekolah Partai DPP PDIP Secara Daring

RADARLAMPUNG.CO.ID-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menggelar sekolah partai secara daring.

Salah satu peserta sekolah partai adalah Zaiful Bokhari yang merupakan calon bupati Lamtim yang telah mendapat rekomendasi dari DPP PDIP.

Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Timur Ali Johan Arif mengatakan, sekolah partai yang diselenggarakan DPP PDI Perjuangan tersebut dimulai Jumat 21-25 Agustus 2020.

Menurutnya,  sekolah tersebut wajib diikuti oleh kader  atau calon kepala daerah yang akan diusung oleh PDIP pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. “Sekolah partai ini juga sangat berguna bagi kader baru seperti  Zaiful Bokhari,” jelas Ali Johan.

Kesempatan yang sama Zaiful Bokhari yang kini masih menjabat Bupati Lamtim mengatakan, dirinya bersyukur dapat mengikuti sekolah partai yang digelar  DPP PDI Perjuangan.

“Sebagai kader baru, sekolah partai ini sangat penting guna menambah wawasan bagi saya yang akan maju kembali pada Pilkada serentak 2020 lewat PDI Perjuangan,” kata Zaiful saat mengikuti sekolah partai secara daring di Posko Pemenangan Zaiful-Sudibyo, Senin (24/8). (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi