oleh

Puluhan Pejabat Perebutkan Posisi 10 Kadis di Pringsewu

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 43 pejabat mendaftar seleksi terbuka 10 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemkab Pringsewu. Jumlah tersebut kemungkinan bertambah.

Sebab 43 pejabat tersebut mendaftar secara langsung. Sementara pendaftaran online masih dibuka hingga pukul 00.00 WIB, Senin (24/8).

“Sampai pukul 16.00 WIB, yang mendaftar secara langsung mengantarkan berkas ada 43 orang. Masih bisa bertambah. Mengingat ada pendaftar secara online yang penutupannya juga pukul 00.00 malam ini,” kata ketua seleksi terbuka JPTP Pemkab Pringsewu Adi Erlansah melalui anggotanya Andi Wijaya, Senin malam (24/8).

Para pendaftar tidak hanya dari Pemkab Pringsewu. Beberapa berasal dari kabupaten lain.

Di antaranya ASN dari Pemprov Lampung, Metro, Tanggamus, Pesawaran, Lampung Barat dan Lampung Tengah.

“Setelah ini ada seleksi berkas. Lolos tidaknya pendaftar akan diketahui Rabu (26/8),” sebut Andi yang juga Asisten 1 Pemkab Pringsewu.

Sepuluh posisi JPTP tersebut adalah Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata serta Kepala Dinas Kesehatan.

Kemudian Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Perikanan, serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon.

Selanjutnya posisi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi