oleh

Warga Lamtim Terkonfirmasi Covid-19 Bekerja Sebagai Pengemudi Mobil Rental

RADARLAMPUNG.CO.ID-Penambahan kasus konfirmasi Covid-19 di Lampung per Senin (24/8) tercatat sebanyak tiga kasus baru. Dengan jumlah ini, total ada 365 kasus konfirmasi positif Covid-19 di Lampung. 14 kasus konfirmasi kematian dan selesai isolasi sebanyak 295 orang.

Juru Bicara Percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Lampung Reihana mengatakan, tiga orang kasus baru berasal dari Lampung Timur satu kasus dan Bandarlampung dua kasus.

Pasien asal Lamtim diketahui bekerja sebagai supir rental mobil. Dia memiliki riwayat perjalanan dari DKI Jakarta. “Satu orang penambahan dari kabupaten Lampung Timur, yaitu pasien nomor 363 laki-laki 51 tahun merupakan pelaku perjalanan dari Jakarta. Pasien bekerja dengan sebagai rental mobil saat ini sedang dirawat di ruang isolasi pada rumah sakit pemerintah di kota Metro,” beber Reihana.

Kemudian pasien nomor 364, laki-laki 46 tahun dari Bandarlampung juga merupakan pelaku perjalanan ke DKI Jakarta dan saat ini sedang dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Bandarlampung.

“Selanjutnya, pasien 365 laki-laki 48 tahun dari Bandarlampung merupakan kontak erat dari pasien 350 yang telah terkonfirmasi positif Covid-19 sebelumnya. Saat ini, pasien sedang dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Bandarlampung,” lanjutnya.

Sementara satu kasus selesai isolasi tercatat bertambah, ialah pasien 235 laki-laki 47 tahun dari Bandarlampung. (rma/wid/wdi).

Komentar

Rekomendasi