oleh

Bersama Satgas Covid-19, Kodim 0410/KBL Berupaya Putus Mata Rantai

Radarlampung.co.id – Kodim 0410/KBL bersama Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Pusat perbelanjaan tradisional di Kota Bandar Lampung. Dengan terus dilakukannya pemantauan oleh Kodim 0410/Kota Bandar Lampung bersama Tim terpadu percepatan penanganan Covid-19 dalam melaksanakan penegakan disiplin protokol Kesehatan tentunya dapat menghambat penyebaran virus corona khususnya di Pasar Wayhalim Jln. Rajabasa Raya Kel. Perumnas Wayhalim Kec Wayhalim Bandar Lampung, Selasa (25/08/2020).

Babinsa Korpri Raya Koptu M.Hadi Wijaya mengatakan “para petugas melakukan Pengecekan kepada setiap orang yang akan memasuki Pasar Wayhalim dengan pengecekan suhu tubuh, wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan penyemprotan tangan dengan Hand Sanitizer yang telah disiapkan serta menghimbau kepada para pengunjung Pasar Wayhalim agar tetap menjaga jarak antara pengunjung lainnya”.

Pada saat dilakukan pengecekan ke setiap orang yang memasuki Pasar Wayhalim jika di temukan orang dengan gejala demam atau batuk batuk maka dilaksanakan Protokol Penanganan Covid-19 oleh tim, selanjutnya di bawa ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat”, ujar Koptu M.Hadi Wijaya.

Rusman (25) berkunjung ke Pasar Wayhalim mengatakan “Kami sebagai warga Kota Bandar Lampung mengucapkan terimakasih kepada Bapak bapak petugas penanganan Covid-19 yang dengan sigap selalu bekerja mengantisipasi Penyebaran virus Corona (Covid-19) yang sangat berbahaya”. (rls/ang)

 

Komentar

Rekomendasi