oleh

Dandim 0410/KBL Sambut GM DAMRI yang Baru

Radarlampung.co.id – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menyambut kedatangan General Manager DAMRI yang baru Drs Ferdik Sakona M.A. beserta rombongan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Makodim 0410/KBL di Jln. Imam Bonjol Kel Gunung Agung Kec Langkapura Kota Bandar Lampung, Selasa (25/08/2020)

Kedatangan GM DAMRI baru dalam rangka melakukan kunjungan Silaturahmi dengan Dandim 0410/KBL, sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru pada Perum DAMRI di wilayah Bandar Lampung beliau mendapat tugas baru yang sebelumnya bertugas di Palembang Dalam pertemuan tersebut, terdapat beberapa hal penting yang dibincangkan dalam rangka membangun kerja sama antar instansi yang saling mendukung terciptanya kondusifitas dalam rangka kelancaran aktivitas transportasi darat.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menyampaikan terima kasih kepada GM DAMRI baru yang telah berkenan melakukan kunjungan serta silaturahmi dan telah membangun kerjasama untuk meningkatkan pelayanan guna mendukung kelancaran Transportasi Darat di Kota Bandar Lampung” ungkapnya.

Hal senada ucapkan terimakasih kepada Dandim beserta jajaran yang telah menerima kedatangannya beserta rombongan dan mensupport kegiatan Transportasi darat yang ada di Bandar Lampung”.ujar GM DAMRI.” (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi