oleh

Kodim 0410/KBL Tanamkan Kesadaran Masyarakat Patuh Protokol Kesehatan

Radarlampung.co.id – Menanamkan kesadaran akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 kepada masyarakat Bandar Lampung, Kodim 0410/KBL bersama Satgas penanganan Covid-19 terus giatkan patroli malam penegakan disiplin protokol kesehatan di Wilayah Kota Bandar Lampung. Selasa (25/8/2020) Malam.

Patroli malam hari difokuskan pada tempat-tempat keramaian, hiburan malam serta Kafe-Kafe yang ada di Wilayah Kota Bandar Lampung.

Sertu Riyatno Babinsa 410-01/Pjg Kelurahan Srengsem mengatakan “Saat ini masih melanjutkan kegiatan patroli bersama gugus tugas percepatan penanganan Covid -19″,

” Dirinya juga menyampaikan bersama Tim gugus tugas bilamana mendapati ada yang tidak memakai masker akan diberikan tindakan untuk memberikan efek jera kepada masyarakat yang tidak memakai masker”, ujarnya.

Andi seorang warga Kelurahan Panjang Utara yang mendapat tindakan untuk menyanyikan lagu “Indonesia Raya” mengungkapkan penyesalannya karena tidak memakai masker dan setelah diberikan keterangan yang jelas tentang bahayanya Covid-19 oleh Tim gugus tugas dirinya baru sadar dan menyesal serta mengucapkan terima kasih.

Pelaksanaan patroli tersebut berjalan lancar dan terbagi menjadi 4 tim. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi