oleh

TDM Gulirkan Promo Merdeka Bersama AHASS

 

radarlampung.co.id – Masih dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun, PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer motor Honda di Lampung bersama seluruh jaringan AHASS memberikan program spesial.

Promo ini diberikan khusus untuk konsumen setia sepeda motor Honda yang berlaku di selama periode 17 – 31 Agustus 2020. Bertajuk Promo Merdeka Bersama AHASS, dalam program ini konsumen dapat menikmati promo menarik mulai dari voucher AHASS hingga diskon 45 persen.

Selain itu, konsumen sepeda motor Honda dengan tahun produksi motor sebelum 2015 atau 5 tahun ke atas yang melakukan service lengkap akan mendapatkan diskon senilai 17 persen dan 8 persen untuk pembelian maupun penggantian sparepart (ban luar, battery dan drive belt).

Selain itu, bagi konsumen yang merupakan anggota TNI dan Polri yang melakukan service diatas jam 1 siang akan mendapatkan diskon jasa service sebesar 45 persen.

Tidak hanya itu saja, TDM juga memberikan voucher AHASS senilai Rp17.800, bagi konsumen yang melakukan booking service. Voucher ini bisa di gunakan oleh konsumen untuk melakukan service berikutnya.

Manager Technical Service TDM, Adi Chanserrio mengatakan, program ini diadakan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, selain itu juga sepeda motor honda kesayangan konsumen dapat tetap terjaga performanya dengan service di bengkel resmi Honda (AHASS).

“Program ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi AHASS kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan servis motor Hondanya,” katanya.

Konsumen yang menggunakan layanan ini juga akan dilayani teknisi Honda yang handal dan tersertifikasi sesuai standar PT AHM, dengan berbagai level pelatihan sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat, cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada motor menjadi lebih prima. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi